Musrenbang Kelurahan Pondok Ranggon Bahas 164 Usulan

Reporter : Nurito | Editor : F. Ekodhanto Purba | Selasa, 12 Februari 2019 13:11 WIB | Dibaca 279 kali
Musrenbang Kelurahan Pondok Ranggon Bahas 164 Usulan (Foto : Nurito / Beritajakarta.id)

 Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Kelurahan Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur yang digelar hari ini di gedung Pusat Pelayanan Kesehatan Hewan dan Ternak di Jl Raya TPU RT.001/02 Pondok Ranggon membahas sebanyak 164 usulan warga.

" Kita berharap semua usulan warga ini dapat diteruskan ke musrenbang tingkat provinsi dan bisa direalisasikan"

Wakil Wali Kota Jakarta Timur, Uus Kuswanto memaparkan, ke-164 usulan tersebut meliputi 140 usulan fisik dan 24 usulan non fisik dengan total anggaran sebesar Rp 16,3 miliar.

"Harapannya semua usulan ini, baik fisik maupun non fisik bisa menjawab masalah-masalah pembangunan di di  Kelurahan Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur," paparnya, Selasa (12/2).

Sementara, Lurah Pondok Ranggon, Mahpuz Muhammad Zein menuturkan, Musrenbang kali ini didominasi usulan fisik, seperti Sudin Sumber Daya Air sebanyak 57 usulan, Bina Marga 41 usulan, Sudin Perindustrian Eenergi 26 usulan dan Sudin Perhubungan 15 usulan serta Sudin Pemuda dan Olahraga satu usulan.

"Kita berharap semua usulan warga ini dapat diteruskan ke Musrenbang tingkat provinsi dan bisa direalisasikan," tandasnya.

TOP