Satpel KUKMP Pasar Minggu Gelar Diskusi dengan 100 Anggota PKT

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Rio Sandiputra | Senin, 11 Februari 2019 14:22 WIB | Dibaca 1411 kali
Satpel KUKMP Pasar Minggu Gelar Diskusi dengan 100 Anggota PKT (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Satpel Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (KUMKMP) Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, menggelar diskusi dengan anggota program kewirausahaan terpadu (PKT). 

"Sharing pengalaman dan permasalahan, sumber informasi "

Kasatpel KUKMP Kecamatan Pasar Minggu, Ferdinand Renald mengatakan, pihaknya mengadakan pertemuan secara rutin sebulan sekali. Sehingga bisa terjalin komunikasi yang intensif, dalam pendampingan anggota PKT.

"Tujuan dilaksanakan pertemuan ini adalah untuk menjalin persatuan sesama UMKM. Sharing pengalaman dan permasalahan, sumber informasi, diskusi, serta memberikan inspirasi untuk lebih berkreasi serta pemasaran produk,” ujarnya, Senin (11/2).

Dalam pertemuan tersebut, hadir 100 anggota PKT. Terdiri dari berbagai jenis usaha, seperti kuliner, fesyen, jasa, kerajinan tangan, dan lainnya. 

"Sementara per Januari 2019 ini, jumlah pedagang binaan di Pasar Minggu telah mencapai 1.070 pedagang," ucapnya.

Ridwan Munir, salah satu anggota PKT mengaku, pertemuan ini sangat efektif dan memberikan keuntungan semua pihak yang hadir.

"Saya sharing pengalaman usaha saya kepada peserta lainnya agar mereka juga memiliki gambaran luas terkait pemasaran produknya," tandasnya.

TOP