Wali Kota Jakut Lepas Empat Pejabat Purna Tugas

Reporter : Budhi Firmansyah Surapati | Editor : Budhy Tristanto | Kamis, 07 Februari 2019 22:00 WIB | Dibaca 610 kali
Wali Kota Jakut Lepas Empat Pejabat Purna Tugas (Foto : Budhi Firmansyah Surapati / Beritajakarta.id)

Wali Kota Jakarta Utara, Syamsudin Lologau, melepas empat pejabat eselon III dan IV yang masuk purna tugas pada 2018 lalu. Seremoni pelepasan dilakukan di sela-sela rapat pimpinan tingkat kota, Kamis (7/2) di Ruang Pola Kantor Wali Kota.

"Pengabdian bukan hanya di pemerintahan tapi juga dapat dilakukan di lingkungan masyarakat "

Empat pejabat Pemkot Jakut yang sudah purna tugas ini adalah Susi Latifah Kepala Suku Badan Perencanaan Kota, Mat Natsir Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Andi Dirham Lurah Sunter Agung dan Sutardjo Lurah Rawa Badak Selatan.

"Kami bangga kepada bapak dan ibu sudah memberikan yang terbaik untuk Jakarta Utara," ujar Syamsudin.

Syamsudin berharap, para pejabat yang sudah purna tugas ini tetap memberikan kontribusi positif di tengah masyarakat.

"Pengabdian bukan hanya di pemerintahan tapi juga dapat dilakukan di lingkungan masyarakat. Bapak dan ibu adalah sosok berkualitas sehingga kapan pun dibutuhkan negara harus siap," tuturnya.

Salah seorang pejabat purna tugas, Mat Nasir, mengaku terharu dengan apresiasi yang diberikan Pemkot Jakut. Dia mengaku, mendapat banyak pengalaman tidak terlupakan selama tiga tahun bertugas di Jakarta Utara.

"Kami tidak menyangka akan diundang dan diberikan penghargaan seperti ini. Perhatian ini memberikan arti yang mendalam untuk saya dan teman-teman," tandasnya.

TOP