Pemkab Bahas Persiapan Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun

Reporter : Suparni | Editor : F. Ekodhanto Purba | Rabu, 06 Februari 2019 15:38 WIB | Dibaca 996 kali
Pemkab Bahas Persiapan Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu memebahas persiapan Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun di Kantor Mitra Praja. Pembahasan tersebut juga dihadiri oleh lurah dan camat yang ada di Kepulauan Seribu serta pihak-pihak terkait.

" Jadi, harus kita sosialisasikan serta semarakkan agar lahir atlet-atlet baru dari Kepulauan Seribu yang mewakili Provinsi DKI Jakarta"

"Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun ini akan dipertandingkan empat cabang olahraga yang dibagi menjadi empat triwulan, yaitu cabang olahraga futsal di triwulan pertama, catur beregu di triwulan kedua, tenis meja beregu di triwulan ketiga dan senam putri beregu di triwulan keempat," ujar Eric PZ Lumbun, Sekretaris Kabupaten Kepulauan Seribu, Rabu (6/2).

Eric juga mengimbau agar kelurahan segera mensosialisasikan dan mulai menggelar pertandingan cabang olahraga futsal pekan depan. Harapannya, festival olahraga ini dapat membantu masyarakat Kepulauan Seribu untuk menyalurkan bakat dan mengukir prestasi di cabang olahraga yang mereka sukai.

"Jadi, harus kita sosialisasikan serta semarakkan agar lahir atlet-atlet baru dari Kepulauan Seribu yang mewakili Provinsi DKI Jakarta," tandasnya.

TOP