Perbaikan Jembatan di Jalan Rajasa Rampung

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Rio Sandiputra | Rabu, 06 Februari 2019 09:22 WIB | Dibaca 1317 kali
Perbaikan Jembatan di Jalan Rajasa Rampung (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Satgas Bina Marga Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, telah rampung memperbaiki railing dan konstruksi besi jembatan penyeberangan di Jalan Rajasa, Kelurahan Selong. 

" Kami juga pasang pagar pada jembatan sesuai dengan permintaan warga. Agar jembatan tersebut tidak disalah gunakan oleh oknum saat malam tiba"

Kasatpel Bina Marga Kecamatan Kebayoran Baru, Hilmy Wiliamto mengatakan, jembatan tersebut rampung pada Selasa sore (5/2). Tidak hanya meperbaiki railing jembatan saja, namun pengecatan jembatan dengan warna hitam dan kuning juga dilakukan untuk lebih mempercantik.

“Kami juga pasang pagar pada jembatan sesuai dengan permintaan warga. Agar jembatan tersebut tidak disalahgunakan oleh oknum saat malam tiba,” katanya, Rabu (6/2).

Sebelumnya jembatan tersebut rusak akibat ditabrak sepeda motor beberapa waktu lalu. Jembatan yang menghubungkan Jalan Rajasa ke Jalan Airlangga itu rusak pada railingnya.

"Imbauan kami kepada warga untuk selalu menjaga fasilitas umum yang telah diperbaiki. Sehingga jembatan bisa bertahan lama,” tandasnya.

TOP