Pemkab Kepulauan Seribu Distribusikan 93 Kartu Lansia Jakarta

Reporter : Suparni | Editor : F. Ekodhanto Purba | Rabu, 16 Januari 2019 12:47 WIB | Dibaca 1037 kali
Pemkab Kepulauan Seribu Distribusikan 93 Kartu Lansia Jakarta (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu mendistribusikan sebanyak 93  Kartu Lansia Jakarta (KLJ) di Kabupaten Kepulauan Seribu.

"Ke-93 KLJ tersebut diberikan kepada warga yang tersebar di enam kelurahan yang ada di dua kecamatan di Kepulauan Seribu "

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kepulauan Seribu, Windu Cahyaningsih mengatakan, nantinya para lansia pemegang KLJ itu akan menerima bantuan uang tunai sebesar Rp 600 ribu per bulan.

"Ke-93 KLJ tersebut diberikan kepada warga yang tersebar di enam kelurahan yang ada di dua kecamatan di Kepulauan Seribu," ujarnya, Rabu (16/1).

Rinciannya, Kelurahan Pulau Pari sebanyak 7 orang lansia, Kelurahan Pulau Tidung 19 orang, Kelurahan Pulau Untung Jawa 9 orang, Kelurahan Pulau Harapan 7 orang, Kelurahan Pulau Kelapa 29 orang dan Kelurahan Pulau Panggang sebanyak 22 orang lansia. Penyaluran KLJ tersebut dilakukan pada bulan Januari 2019 ini.

"Penerima KLJ merupakan usulan kelurahan yang sudah terverifikasi di tingkat kabupaten dan Dinsos DKI Jakarta," tandasnya.

TOP