Pop Up Market Jaksel Dimulai Maret

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Rio Sandiputra | Jumat, 11 Januari 2019 20:05 WIB | Dibaca 929 kali
Pop Up Market Jaksel Dimulai Maret (Foto : / Beritajakarta.id)

Suku Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah serta Perdagangan (KUKMP) Jakarta Selatan tahun ini akan memulai Pop Up Market untuk pedagang binaan yang mengikuti program Pengembangan Kewirausahaan Terpadu (PKT).

"Rencana akan dimulai bulan maret. Kami sudah koordinasi dengan pihak pengelola pasar, seperti di Pasar Santa dan Pasar Mayestik"

"Rencana akan dimulai bulan maret. Kami sudah koordinasi dengan pihak pengelola pasar, seperti di Pasar Santa dan Pasar Mayestik," ujar Shita Damayanti, Kepala Sudin KUKMP Jakarta Selatan, Jumat (11/1).

Menurut Shita, Pop Up Market ini memiliki konsepnya seperti pasar kaget yang tematik. Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari, dan menggandeng komunitas lain untuk ikut serta bergabung menjadi PKT Sudin UMKMP Jakarta Selatan.

"Kita sudah siapkan sebanyak 30 lembar tenda. Setiap tenda dapat ditempati dua hingga tiga pedagang," tuturnya.

Ditambahkan Shita, pihaknya juga mengundang komunitas lain untuk ikut meramaikan program tersebut sekaligus mengajak mereka mengikuti program PKT. Seperti komunitas food truck, atau komunitas pecinta kopi. "Harapan kami para pedagang binaan semakin berkembang usahanya," tandasnya.

TOP