Anies Hadiri Tasyakuran The Jakmania di Monas

Reporter : Folmer | Editor : Budhy Tristanto | Jumat, 21 Desember 2018 22:41 WIB | Dibaca 1537 kali
Anies Hadiri Tasyakuran The Jakmania di Monas (Foto : Punto Likmiardi / Beritajakarta.id)

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Jumat (21/12) malam, menghadiri tasyakuran supporter Persija Jakarta, The Jakmania ke-21 di lapangan Monas.

" Semua ini hasil kerja keras yang diiringi doa iklhas dan dipertemukan kemenangan"

Dalam sambutannya, Anies menyampaikan rasa syukur dapat berkumpul bersama Jakmania untuk merayakan keberhasilan Persija meraih gelar juara liga tahun ini.  

"Semua ini hasil kerja keras yang diiringi doa ikhlas dan dipertemukan kemenangan. Saya menyampaikan apresiasi kepada semuanya," ujar Anies.

Jakmania, lanjut Anies, selalu setia men-support di mana pun Persija bertanding.

"Para pendukung tidak pernah berharap hadiah, hanya ingin klub kebanggaan meraih kemenangan. Mudah-mudahan kemenangan  kemarin akan mengantarkan Persija pada  kemenangan baru di masa mendatang," ucap Anies.  

Anies juga menegaskan bahwa Pemprov DKI Jakarta akan selalu mendukung Persija dan saat ini sedang berupaya membangun stadion sebagai markas klub sepak bola ibukota ini.

"Saya akan mengundang The Jakmania saat groundbreaking pembangunan stadion bagi Persija. Saya sampaikan selamat Milad kepada Persija semoga semakin solid, mendatangkan kedamaian dan Jakmania menjadi supporter teladan yang jadi contoh bagi semua," tandasnya.

TOP