TP PKK DKI Fasilitasi UKM Melalui Cafe Jasmine

Reporter : Mustaqim Amna | Editor : Toni Riyanto | Selasa, 18 Desember 2018 15:34 WIB | Dibaca 767 kali
TP PKK DKI Fasilitasi UKM Melalui Cafe Jasmine (Foto : Mustaqim Amna / Beritajakarta.id)

Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi DKI Jakarta memfasilitas pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) yang bergerak di bidang usaha kuliner melalui dibukanya Cafe Jasmine di Balkon Lantai 3 Blok G, Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat.

" Semoga kehadiran kafe ini dapat memberikan banyak manfaat"

Ketua TP PKK DKI Jakarta, Fery Farhati mengatakan, Cafe Jasmine merupakan terobosan dan inovasi dari TP PKK DKI melalui Koperasi PKK Melati Jaya untuk meningkatkan kesejahteraan warga.

"Semoga kehadiran kafe ini dapat memberikan banyak manfaat. Tidak hanya bagi para pedagang, tapi juga untuk pegawai dan karyawan Pemprov DKI," ujarnya saat acara peresmian yang juga dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Safullah, Selasa (18/12).

Fery menegaskan, produk-produk yang dijual UKM tersebut merupakan hasil pembinaan dari TP PKK DKI Jakarta yang terjamin kualitasnya.

"UKM dari setiap wilayah akan diberikan kesempatan untuk memasarkan produknya di Cafe Jasmine secara bergantian," terangnya.

Sementara, Ketua Koperasi PKK Melati Jaya, Rusmiati Saefullah menambahkan, Cafe Jasmine menjual beraneka produk kuliner, termasuk makanan khas Betawi dengan harga terjangkau.

"Kita ingin Cafe Jasmine ramai dan perekonomian pelaku UKM di Jakarta semakin meningkat," tandasnya.

TOP