Anies Bangga Persija Raih Juara Liga 1

Reporter : Rudi Hermawan | Editor : Andry | Minggu, 09 Desember 2018 21:48 WIB | Dibaca 1233 kali
Anies Bangga Persija Raih Juara Liga 1 (Foto : Punto Likmiardi / Beritajakarta.id)

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyaksikan secara langsung laga Persija Jakarta melawan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (9/12) sore.

" Kita semua bangga dan bersyukur"

Dalam pertandingan tersebut, Persija Jakarta sukses meraih kemenangan 2-1 atas Mitra Kukar sekaligus mengukuhkan tim berjuluk Macan Kemayoran itu menjadi juara Liga 1 tahun 2018.

Ditemui usai laga, Anies mengaku bangga atas prestasi yang diraih Persija serta dukungan dari The Jak Mania. Di mana keduanya dinilai telah menunjukkan semangat tinggi.

"Kita semua bangga dan bersyukur. Jaga prestasinya dan terus menjadi kebanggaan kita semua," ujarnya di lokasi, Minggu (9/12).

Anies juga mengimbau kepada masyarakat yang menyaksikan pertandingan langsung di SUGBK agar pulang ke rumah masing-masing dengan tertib, rapi dan menjaga fasilitas publik.

Sementara itu, Arvin Nusantara (29) warga Kedoya, Jakarta Barat merasa senang dan bangga karena tim kesayangannya, Persija Jakarta berhasil menjadi juara Liga 1 tahun 2018.

"Saya sebagai warga Jakarta sangat bangga. Akhirnya Persija berhasil menjadi Juara. Saya harap prestasi ini juga bisa diraih di level Asia," tandasnya. 

TOP