Enam Lokasi Lahan Aset Pemprov DKI di Jakut Mulai Dipagari

Reporter : Budhi Firmansyah Surapati | Editor : Budhy Tristanto | Rabu, 14 November 2018 11:44 WIB | Dibaca 668 kali
(Foto : / Beritajakarta.id)

Suku Badan Pengelola Aset Kota Administrasi Jakarta Utara, melakukan pemagaran terhadap aset lahan milik Pemerintah Provinsi DKI yang ada di enam lokasi. Hingga kini, progres pengerjaan fisik pembangunan pagar lahan sudah mencapai 17,5 persen.

" Enam lokasi sedang dalam pengerjaan pemagaran, dua lokasi lagi kita akan mulai lakukan dalam waktu dekat."

Kepala Suku Badan Pengelola Aset Kota Administrasi Jakarta Utara, Ratna Diah Kurnia mengatakan, pemagaran enam lahan pemprov ini sudah dilakukan sejak Oktober lalu. Untuk tahun ini, total  ada delapan lokasi lahan pemprov yang akan dipagari.

"Enam lokasi sedang dalam pengerjaan pemagaran, dua lokasi lagi kita akan mulai lakukan dalam waktu dekat," ujarnya, Rabu (14/11).

Enam lokasi lahan yang sedang dipagari, jelas Ratna, terletak di Jl Bisma 8 dan Jl Bisma 20 Kelurahan Papanggo, Jl Danau Agung 7 dan Jl Griya Manis perumahan Griya Inti Sentosa Kelurahan Sunter Agung, serta Jl Janur 9 Kelurahan Kelapa Gading Barat.

Diungkapkan Ratna, pemagaran menggunakan material batu kali sebagai pondasi, batu bata dan besi teralis setinggi 1,75 dan 1,1 meter. Sedangkan luas masing-masing lahan bervariasi antara 1.140 hingga 7.900 meter persegi.

"Target kita keseluruhan pekerjaan rampung Desember," tandasnya.