Dua Gardu Listrik di Pulau Tidung Dioperasikan

Reporter : Rudi Hermawan | Editor : Rio Sandiputra | Jumat, 09 November 2018 16:46 WIB | Dibaca 773 kali
(Foto : Rudi Hermawan / Beritajakarta.id)

Pemerintah kabupaten Kepulauan Seribu bersama Perusahan listrik negara (PLN) meresmikan dua gardu listrik di Pulau Tidung, Jumat (9/11).

"Hari jadi Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu ke-17 tahun ini, PLN juga secara resmi mengoperasikan dua gardu listrik di Pulau Tidung "

Bupati Kepulauan Seribu Husein Murad mengatakan, ke depan pihaknya akan terus memberikan dukungan kepada PLN untuk terus memenuhi kebutuhan listrik bagi warga di Kepulauan Seribu.

"Kami berterima kasih atas perhatian PLN untuk memberikan dukungan suplai listrik untuk wilayah Kepulauan Seribu. Ke depan kami akan terus bekerja sama dan akan mendukung pembangunan gardu listrik lainnya," ujar Husein.

Manager PLN UP3 Bandengan, Vick Nawan mengatakan, pembangunan gardu ini untuk mendukung wilayah Kepulauan Seribu agar mendapat suplai listrik secara maksimal. Masing masing gardu listrik memiliki kapasitas 400 Kilo Volt Ampere (KvA) atau 400.000 Volt Ampere (VA).

"Hari jadi Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu ke-17 tahun ini, PLN juga secara resmi mengoperasikan dua gardu listrik di Pulau Tidung," tandasnya.