PT Transjakarta - Inapgoc Gelar Melukis Mural Bersama

Reporter : Rezki Apriliya Iskandar | Editor : F. Ekodhanto Purba | Kamis, 11 Oktober 2018 20:42 WIB | Dibaca 1023 kali
(Foto : Dadang Kusuma Wira Putra / Beritajakarta.id)

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta)  bersama Indonesia Asian Para Games 2018 Organizing Committee (Inapgoc) menggelar kegiatan melukis mural untuk anak-anak penyandang disabilitas di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (11/10).

" Dalam kegiatan ini, para peserta menuangkan ekspresinya dalam bentuk lukisan di atas kanvas sepanjang 20 meter dan tinggi 2,5 meter"

Direktur Utama PT Transjakarta, Budi Kaliwono mengatakan, kegiatan melukis mural yang dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tersebut diikuti sebanyak 15 peserta.

"Dalam kegiatan ini, para peserta menuangkan ekspresinya dalam bentuk lukisan di atas kanvas sepanjang 20 meter dan tinggi 2,5 meter," ujar Budi, Kamis (11/10).

Ditambahkan Budi, kegiatan ini merupakan salah satu usaha yang dilakukan oleh pihaknya dalam menjelaskan bahwa semua sama dan bisa menuangkan ekspresi dalam bentuk lukisan.

"Itulah sebabnya dalam kegiatan ini kami, gubernur, pejabat Pemprov, Inapgoc serta teman-teman melakukan kegiatan melukis mural bersama di atas kanvas," tandasnya.