Sudin Kominfotik Jaksel Gelar Bimtek Citizen Relation Management

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : F. Ekodhanto Purba | Selasa, 09 Oktober 2018 12:48 WIB | Dibaca 1247 kali
Sudin Kominfotik Jaksel Gelar Bimtek Citizen Relation Management (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Suku Dinas (Sudin) Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfotik) Jakarta Selatan menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Citizen Relation Management (CRM) update progress versi 1.7.3 di kantor Kominfotik Lantai 7, Gedung Wali Kota Jakarta Selatan, Selasa (9/10).

"Bimtek ini bertujuan untuk memperdalam pengetahuan para ASN terkait aplikasi Citizen Relation Management "

Kegiatan yang diikuti sebanyak 40 Aparatur Sipil Negara (ASN) dari kecamatan, kelurahan dan bagian tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris Kota (Seko) Jakarta Selatan, Jayadi, dan didampingi Kasudin Kominfotik Jakarta Selatan, Lestari Ady Wiryono.

“Bimtek ini bertujuan untuk memperdalam pengetahuan para ASN terkait aplikasi Citizen Relation Management,” tutur Jayadi, Sekretaris Kota (Seko) Jakarta Selatan, Selasa (9/10).

Kasudin Kominfotik Jakarta Selatan, Lestari Ady Wiryono mengatakan, para peserta Bimtek didampingi oleh 10 orang dari Jakarta Smart City. Bimtek yang berlangsung pada 9-11 Oktober 2018 ini dibagi dalam lima sesi.

"Harapannya, para ASN dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam respon aduan di lingkungan wilayah Jakarta Selatan," tandasnya

TOP