PT Transjakarta-ADGI Bakal Gelar Sayembara Desain Logo Jak Lingko

Reporter : Rezki Apriliya Iskandar | Editor : F. Ekodhanto Purba | Senin, 08 Oktober 2018 21:43 WIB | Dibaca 2142 kali
(Foto : Punto Likmiardi / Beritajakarta.id)

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) dan Asosiasi Desain Grafis Indonesia (ADGI) akan menggelar sayembara desain logo integrasi moda transportasi umum di Jakarta, Jak Lingko.

"Sayembara desain tersebut merupakan salah satu cara dalam melibatkan partisipasi masyarakat mengenai transportasi terintegrasi yang digagas oleh Pemprov DKI "

"Sayembara desain tersebut merupakan salah satu cara dalam melibatkan partisipasi masyarakat mengenai transportasi terintegrasi yang digagas oleh Pemprov DKI," ujar Budi Kaliwono, Direktur Utama PT Transjakarta, Senin (8/10).

Ditambahkan Budi, selama pelaksanaan sayembara masyarakat masih dapat menggunakan kartu yang lama, yaitu OK OTrip.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengajak masyarakat untuk dapat menyampaikan gagasan desainnya terhadap logo Jak Lingko. Selanjutnya, untuk informasi lebih lanjut mengenai sayembara logo akan diinformasikan melalui kanal-kanal media sosial milik Pemprov DKI Jakarta dan PT Transjakarta.

"Melalui sayembara ini kita ingin masyarakat ikut berkontribusi dalam perancangan desain logonya dengan harapan akhir Oktober ini sudah ada pilihan desainnya," tandasnya.