PTSP Goes to Mall Hadir di Lotte Mart Fatmawati

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : F. Ekodhanto Purba | Senin, 08 Oktober 2018 16:04 WIB | Dibaca 1135 kali
(Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Unit Pelaksana Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kecamatan Cilandak dan Kecamatan Jagakarsa membuka Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Goes to Mall di pusat perbelanjaan, Lotte Mart Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan.

" PTSP Goes To Mall di Lotte Mart Fatmawati ini digelar pada 8-9 Oktober 2018, untuk mempermudah dan mendekatkan pelayanan kepada warga"

"PTSP Goes to Mall di Lotte Mart Fatmawati ini digelar pada 8-9 Oktober 2018, untuk mempermudah dan mendekatkan pelayanan kepada warga," ujar Edi Riyanto, Kepala UP PTSP Kecamatan Cilandak, Senin (8/10).

Dikatakan Edi, pelayanan yang dibuka mulai pukul 10.00-15.00 tersebut terselenggara atas kerja sama dengan berbagai instansi terkait seperti Bank DKI, UPPRD Cilandak, Puskesmas Kecamatan Cilandak, KPP Pratama, BPJS Ketenagakerjaan dan juga OK OCE Kecamatan.

Ditambahkan Edi, pada hari ini, pihaknya melayani 12 warga yang datang untuk mengurus berbagai perzinan. Rinciannya, delapan warga mengurus Izin Usaha Mikro Kecil (IUMK), dua mengurus Tanda Daftar Perusahaan (TDP) dan dua warga konsultasi tentang IUMK.

“Kami mengimbau warga, khususnya di Kecamatan Cilandak agar memanfaatkan pelayanan ini," tandasnya.