Anies Ingin Soliditas dan Solidaritas Korpri DKI Semakin Meningkat

Reporter : Aldi Geri Lumban Tobing | Editor : Toni Riyanto | Sabtu, 06 Oktober 2018 00:13 WIB | Dibaca 793 kali
(Foto : Dadang Kusuma Wira Putra / Beritajakarta.id)

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menginginkan soliditas dan solidaritas Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) DKI Jakarta semakin meningkat.

" Kita butuh kinerja yang solid sebagai sebuah tim"

Anies mengatakan, masih banyak pekerjaan rumah, baik program prioritas maupun target yang harus dituntaskan.

"Kita butuh kinerja yang solid sebagai sebuah tim. Saya mempercayai kekuatan kita ada pada kekuatan tim," ujarnya, saat jamuan makan malam dalam rangka kegiatan peningkatan Soliditas dan Solidaritas Anggota Korpri Provinsi DKI Jakarta Tahun 2018 di salah satu hotel di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Jumat (5/10) malam.

Anies menjelaskan, lokasi pelaksanaan kegiatan di Kelurahan Linggarjati, Kecamatan Cilimus, merupakan tempat bersejarah bagi perjalanan bangsa Indonesia.

"Kuningan ini memang bersejarah, tempatnya bersejarah. Bapak dan ibu semua, saya ingin ini dijadikan wahana memperkuat soliditas. Mudah-mudahan malam ini menjadi malam yang mengesankan bagi semua," ungkapnya.

Sementara, Bupati Kuningan, Acep Purnama yang ikut hadir dalam jamuan makan malam tersebut menyambut baik kedatangan sekitar 4.500 anggota Korpri DKI Jakarta ke wilayahnya.

"Semoga semuanya merasa berkesan selama berada di Kuningan," tandasnya.

Untuk diketahui, kegiatan Peningkatan Soliditas dan Solidaritas Anggota Korpri Provinsi DKI Jakarta  berlangsung pada 5-6 Oktober 2018.