Pawai Obor Asian Para Games di Tebet Disambut Antusias

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : F. Ekodhanto Purba | Minggu, 30 September 2018 20:42 WIB | Dibaca 784 kali
(Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Torch relay atau pawai obor Asian Para Games 2018 yang melintas di Jl Raya Saharjo hingga Jl Raya Soepomo, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan disambut antusias oleh warga, Minggu (30/9).

" Sambutan antusias terhadap torch relay ini merupakan salah satu bentuk dukungan yang diberikan warga"

Camat Tebet, Mahludin mengatakan, sebelum pelaksanaan kegiatan tersebut pihaknya telah memberikan informasi kepada warga agar dapat berpartisipasi pada kegiatan pawai obor. 

"Sambutan antusias terhadap torch relay ini merupakan salah satu bentuk dukungan yang diberikan warga terhadap kegiatan Asian Para Games," paparnya, Minggu (30/9).

Ditambahkan Mahludin, sebagai tuan rumah, pihaknya siap menyukseskan perhelatan itu sekaligus memberikan dukungan semangat pada atlet yang bertanding.

Salah satu bentuk dukungannya, pihaknya membuat tiga posko untuk torch relay Asian Para Games di Kecamatan Tebet yaitu posko satu di Kasablanka, posko dua di Flyover Abdullah Safei, posko ketiga di samping Kecamatan Tebet.

“Setiap posko kita sediakan minuman ringan dan hiburan untuk masyarakat yang meramaikan torch relay ini," ucapnya.

Ketua RW 10 Kelurahan Tebet Timur, Sitam mengatakan, dirinya beserta warga mendukung adanya ajang Asian Para Games 2018.

"Harapannya, perhelatan ini akan sukses seperti perhelatan Asian Games kemarin dan tentunya para atlet dapat meraih prestasi yang terbaik," tandasnya.