PKK Kelurahan Rawa Badak Selatan Juara Tertib Administrasi Tingkat Nasional

Reporter : Budhi Firmansyah Surapati | Editor : Budhy Tristanto | Rabu, 26 September 2018 21:50 WIB | Dibaca 879 kali
(Foto : Budhi Firmansyah Surapati / Beritajakarta.id)

Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kelurahan Rawa Badak Selatan, Jakarta Utara, meraih juara pertama tertib administrasi lomba 10 Program PKK tingkat nasional.

" Kita sudah memperoleh juara. Saya minta seluruh jajaran PKK tetap menjaga kesinambungan kinerja."

Kepastian predikat juara ini diumumkan saat peringatan Harganas XXV, BBGRM XV HKG PKK XL VI dan Jambore program KKBPK bagi kader tingkat DKI di Auditorium Manggala Wanabhakti, Rabu (26/9).

Wali Kota Jakarta Utara, Syamsudin Lologau, mengaku senang dengan prestasi yang diraih. Menurutnya, capaian tersebut merupakan hasil kerjakeras semua pihak. "PKK kita ini luar biasa. Perlu kita apresiasi apa yang sudah diraih," ujarnya.

Syamsudin berharap, capaian yang diraih ini semakin melecut kinerja kader PKK di Jakarta Utara untuk melayani masyarakat semakin baik. "Kami sudah memperoleh juara. Saya minta seluruh jajaran PKK tetap menjaga kesinambungan kinerja," kata Syamsudin.

Sekretaris Lurah Rawa Badak Selatan, Nani menambahkan, rencananya  penyerahan penghargaan akan dilaksanakan saat peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK tingkat nasional 2-4 Oktober mendatang di Hotel Mercure, Ancol. "Penyerahannya akan dilaksanakan saat HKG PKK tingkat nasional di Hotel Mercure Ancol," tandasnya.