19 ASN Pemkot Jaksel Terima SK Pensiun

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : F. Ekodhanto Purba | Selasa, 25 September 2018 21:08 WIB | Dibaca 890 kali
(Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Sebanyak 19 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Selatan menerima SK Pensiun.

" Saya harap, para ASN yang telah pensiun ini dapat belajar untuk mencari peluang berwirausaha dan mencari langkah-langkah yang perlu dilakukan untuk mendukung peluang tersebut"

"Saya harap, para ASN yang telah pensiun ini dapat belajar untuk mencari peluang berwirausaha dan mencari langkah-langkah yang perlu dilakukan untuk mendukung peluang tersebut," ujar Marullah Matali, Wali Kota Jakarta Selatan, usai menyerahkan SK Pensiun kepada ASN di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Jl Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Selasa (25/9).

Pada kesempatan itu, Marullah juga mengucapkan terima kasih kepada Suku Badan Kepegawaian Jakarta Selatan dan PT Taspen Cabang Jakarta Selatan yang telah bekerja sama membantu memfasilitasi dalam hal pengurusan administrasi pensiun.

Kepala Suku Badan Kepegawaian Jakarta Selatan, Sogimun menambahkan, pada kesempatan ini 19 ASN menerima SK Pensiun. Rinciannya, 4 ASN dari Sudin Pendidikan Wilayah II, 2 dari Sudin Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (KPKP), 2 dari Sudin Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan (CKTRP), 1 dari Sudin Bina Marga, 1 dari Sudin Lingkungan Hidup (LH), 1 dari Sudin Kesehatan, dan 1 dari Sudin Pendidikan Wilayah 1.

"Tujuh ASN lainnya masing-masing dari tujuh kelurahan yakni Kelurahan Senayan, Karet, Setiabudi, Bukti Duri, Kebon Baru, Manggarai dan Petukangan Utara," tandasnya.