UPT Monas Hadirkan Bronto Skylift untuk Menikmati Ketinggian Monas

Reporter : Rezki Apriliya Iskandar | Editor : F. Ekodhanto Purba | Senin, 24 September 2018 21:15 WIB | Dibaca 1066 kali
(Foto : Rezki Apriliya Iskandar / Beritajakarta.id)

Untuk memberikan pengalaman baru dan berbeda, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Monas bersama Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta menghadirkan layanan kendaraan bronto skylift di kawasan Monas.

"Jadi setiap Sabtu dan Minggu pengunjung bisa menikmati wahana bronto skylift dan flying fox "

Ya, fasilitas kendaraan bronto skylift dapat dinikmati para pengunjung yang ingin merasakan sensasi ketinggian Monas. Fasilitas ini bisa dinikmati setiap akhir pekan.

Kepala UPT Monas, Munjirin mengatakan, bronto skylift disediakan bagi pengunjung yang ingin melihat Monas dari ketinggian 90 meter secara gratis dan tanpa perlu mengantre lama. Selain itu, pihaknya juga menyediakan wahana hiburan flying fox serta berkeliling Monas dengan mobil Damkar.

"Jadi setiap Sabtu dan Minggu pengunjung bisa menikmati wahana bronto skylift dan flying fox serta juga bisa menumpang mobil Damkar untuk berkeliling area Monas secara gratis,"  ujarnya, Senin (24/9).

Tidak hanya itu, para pengunjung juga bisa menggunakan peralatan olahraga, seperti raket badminton, bola serta berswafoto dengan motor gede (moge) milik milik Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta.

"Untuk bisa menikmati wahana tersebut pengunjung cukup menunjukkan kartu tanda penduduk (KTP) kepada petugas," tandasnya.