Pemprov DKI Ikuti Pameran Career & Scholarship Expo XXVI di UI

Reporter : Rezki Apriliya Iskandar | Editor : F. Ekodhanto Purba | Kamis, 20 September 2018 21:22 WIB | Dibaca 1980 kali
(Foto : Rezki Apriliya Iskandar / Beritajakarta.id)

Sebagai bagian dari rangkaian rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) DKI Jakarta tahun 2018, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengikuti pameran dalam acara UI Career & Scholarship Expo XXVI 2018 di Balairung Kampus Universitas Indonesia (UI), Depok, Kamis (20/9).

" Tujuannya untuk menjaring calon PNS DKI yang kreatif dan mau membangun Jakarta"

Kegiatan tersebut berlangsung pada Kamis (20/9) hingga Sabtu (22/9). Dalam pameran ditampilkan sejumlah informasi yang berkaitan dengan cara dan syarat menjadi CPNS Pemprov DKI, apa saja yang akan didapat jika menjadi CPNS Pemprov DKI.

Selain itu, kegiatan ini juga memberikan informasi mengenai Pemprov DKI mulai dari BUMD yang dimiliki hingga pembangunan yang sedang dilakukan saat ini.

"Tujuannya untuk menjaring calon PNS DKI yang kreatif dan mau membangun Jakarta," ujar Triamy Verdita staf Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI yang juga tim representatif officer Pemprov DKI, Kamis (20/9).

Dijelaskan Triamy, dengan adanya pameran ini maka semakin banyak orang tahu tentang pembukaan CPNS Pemprov dan semakin banyak yang tertarik.

Fauzan, alumni Teknik Elektro UI mengaku tertarik terhadap kegiatan ini dan berkeinginan untuk berkarya di Pemprov DKI.

"Alasannya, saya lahir dan besar di Jakarta jadi saya ingin berkarya dan membangun Jakarta," tandasnya.