Klinik St Carolus Wakili DKI Lomba Klinik Berprestasi

Reporter : Suparni | Editor : Andry | Kamis, 20 September 2018 13:17 WIB | Dibaca 838 kali
(Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Tiga orang tim penilai Fasilitas Kesehatan Tingkat Pratama (FKTP) Berprestasi Tingkat Nasional hari ini menobatkan Klinik St Carolus di Paseban, Senen, Jakarta Pusat sebagai klinik berprestasi mewakili DKI Jakarta.

"Semoga Klinik St Carolus menjadi klinik terbaik tingkat nasional "

Atas keberhasilan itu, Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara mengapresiasi Klinik St Carolus yang telah berhasil meraih prestasi dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

"Semoga Klinik St Carolus menjadi klinik terbaik tingkat nasional dan mampu mengharumkan nama Jakarta Pusat dan DKI Jakarta," ujarnya, Mais (20/9).

Sementara itu, Kepala Suku Dinas Kesehatan (Sudinkes) Jakarta Pusat, Yudhita Endah menjelaskan, dalam kegiatan ini, ada beberapa hal yang menjadi penilaian. Antara lain kepemimpinan, manajemen klinik, jenis layanan klinis yang berorientasi pasien, manajemen penunjang klinis, peningkatan mutu dan keselamatan pasien.

"Peran serta klinik kepada warga dengan adanya empat RW binaan dan inovasi peningkatan pelayanan menjadi perhatian khusus dari tim penilai," tandasnya.