Asian Para Games, Transjakarta Siapkan Layanan Bus Gratis

Reporter : Rezki Apriliya Iskandar | Editor : F. Ekodhanto Purba | Jumat, 14 September 2018 16:43 WIB | Dibaca 736 kali
(Foto : / Beritajakarta.id)

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menyiapkan layanan bus gratis selama perhelatan Asian Para Games 2018 di Ibukota. Layanan bus gratis tersebut diberikan selama pelaksanaan Asian Para Games, yaitu pada 6-13 Oktober 2018.

"Selama pelaksanaan Asian Para Games kami akan berikan layanan bus gratis bagi para atlet, official, media, dan masyarakat umum "

"Selama pelaksanaan Asian Para Games kami akan berikan layanan bus gratis bagi para atlet, official, media, dan masyarakat umum," ujar Wibowo, Kepala Humas Transjakarta, Jumat (14/9).

Dijelaskan Bowo, pihaknya akan menyiapkan sebanyak 1.750 bus gratis dan sekitar 270 unit low entry termasuk layanan reguler. Layanan bus gratis ini nantinya juga akan mengantarkan para atlet dan official untuk mengunjungi lokasi-lokasi wisata yang ada di Jakarta.

Sedangkan layanan bus gratis untuk masyarakat akan diberikan pada akhir pekan selama pelaksanaan Asian Para Games 2018. Akan tetapi, masyarakat tetap harus melakukan tap (menempelkan) kartu terlebih dahulu jika ingin naik bus Transjakarta dan saldonya tidak akan terpotong.

"Layanan bus gratis itu konsepnya sama dengan sewaktu pelaksanaan Asian Games kemarin," tandasnya.