Ancol Gelar Stunt Show Hanging Man

Reporter : Rezki Apriliya Iskandar | Editor : F. Ekodhanto Purba | Selasa, 11 September 2018 16:02 WIB | Dibaca 694 kali
(Foto : / Beritajakarta.id)

Taman Impian Jaya Ancol menggelar pertunjukan Stunt Show Hanging Man di Pantai Lagoon Ancol, Selasa (11/9)

" Pertunjukan ini digelar untuk mengedukasi pengunjung Ancol bahwa Indonesia memiliki beragam suku, budaya, dan bahasa"

Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari mengatakan, Stunt Show Hanging Man tersebut merupakan sebuah pertunjukan yang digelar oleh pihaknya dalam tajuk, “Diversity is Blessing, Mantra : Illusion On The Beach".

Stunt Show Hanging Man ini ditampilkan oleh tim pesulap Denny Darko. Di mana salah satu timnya akan bergantung di atas tiang setinggi 5 meter selama 12 jam tanpa istirahat. 

"Pertunjukan ini digelar untuk mengedukasi pengunjung Ancol bahwa Indonesia memiliki beragam suku, budaya, dan bahasa," ujarnya, Selasa (11/9).

Dijelaskan Rika, tema tersebut dipilih karena menggabungkan tiga elemen yaitu spiritual, seni, dan legenda.

Selain itu, sambung Rika, pihaknya juga akan menampilkan ritual tari etnik dan tabuh-tabuhan sebagai pembukan. Tidak hanya itu, pada sorenya akan ditampilkan atraksi magic and hypnotis show di floating stage.

Dikatakan Rika, pihaknya tidak pernah berhenti menyajikan hiburan kepada pengunjung. Pantai Ancol juga tidak pernah tutup, melainkan 24 jam terbuka untuk masyarakat. 

"Jadi kita memberikan konten-konten yang menghibur dan juga menambah keceriaan dan kegembiraan," tandasnya.