Pemkot Jakbar Gelar Festival Olahraga Tenis Meja

Reporter : Folmer | Editor : Budhy Tristanto | Rabu, 05 September 2018 11:05 WIB | Dibaca 783 kali
(Foto : Folmer / Beritajakarta.id)

Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Barat, menggelar Festival Olahraga Sepanjang Tahun yang mempertandingkan cabang olahraga tenis meja. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Plt Wali Kota, M Zen, Rabu (5/9). 

" Mereka yang bertanding di tingkat kota merupakan pemenang dari hasil seleksi festival olahraga yang telah digelar di tingkat kecamatan"

Dalam sambutannya, M Zen mengatakan, pertandingan tenis meja ini sudah digelar secara berjenjang mulai dari tingkat RW, kelurahan dan kecamatan. 

"Mereka yang bertanding di tingkat kota merupakan pemenang dari hasil seleksi festival olahraga yang telah digelar di tingkat kecamatan," ujarnya.  

Dikatakan M Zen, festival olahraga ini selain bertujuan untuk mencari bibit atlet berprestasi dari warga yang masih duduk di bangku sekolah, juga menjadi ajang silaturahmi warga serta membudayakan pola hidup sehat dengan rutin berolahraga. 

Dia juga meminta para peserta festival olahraga ini untuk menjunjung tinggi sportivitas, serta terus mengasah kemampuan.  

"Mudah-mudahan, peserta yang meraih juara pada festival  tingkat kota Jakarta Barat mampu meraih juara pada kegiatan serupa di tingkat provinsi nanti," tandasnya.