Bank DKI Berikan Harga Spesial Bagi Pelanggan JakOne Mobile di Balai Kota

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : F. Ekodhanto Purba | Selasa, 04 September 2018 19:30 WIB | Dibaca 2327 kali
(Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Bank DKI manjakan pelanggan pengguna aplikasi transaksi non tunai (cashless), JakOne Mobile dengan memberikan harga spesial pada produk makanan dan minuman yang dijual di Balai Kota.

"Kapan lagi bisa jajan makanan yang biasanya dijual Rp10 ribu hingga Rp 20 ribu di tempat ini cukup bayar Rp 409 "

Harga spesial yang ditawarkan oleh Bank DKI kepada para pelanggan pengguna JakOne Mobile, yaitu Rp 409 untuk semua produk makanan dan minuman.

"Kapan lagi bisa jajan makanan yang biasanya dijual Rp10 ribu hingga Rp 20 ribu di tempat ini cukup bayar Rp 409,” ujar David, salah seorang pelanggan yang menggunakan JakOne Mobile, Selasa (4/9).

Corporate Secretary Bank DKI, Zulfarshah menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud layanan Bank DKI terhadap nasabah di Hari Pelanggan Nasional. Adapun harga jual Rp 409 setiap makanan dan minuman mengartikan tanggal 4 bulan 9.

"Dalam kesempatan ini kami juga meluncurkan tagline Senyum Pelanggan, Senyumku Juga. Tagline tersebut merupakan bagian dari komitmen kami," kata Zulfarshah.

"Saat ini sudah terdata 7.600 pelaku usaha mulai dari kelas UKM hingga usaha besar tergabung dalam pelayanan transaksi non tunai JakOne Mobile dengan jumlah nasabah telah mencapai 155 ribu orang," tandasnya.