Anies Resmikan Pelican Crossing di Jl MH Thamrin

Reporter : Mustaqim Amna | Editor : Toni Riyanto | Selasa, 04 September 2018 15:05 WIB | Dibaca 424 kali
(Foto : Dadang Kusuma Wira Putra / Beritajakarta.id)

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meresmikan pelican crossing di Halte Bank Indonesia, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, bertepatan dengan peringatan Hari Pelanggan Nasional.

"Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, ini menjadi pengingat kita sebagai penyedia jasa untuk memberikan pelayanan yang terbaik "

Anies mengatakan, koridor Jl MH Thamrin merupakan percontohan fasilitas publik yang dapat diakses dan digunakan dengan nyaman serta memberikan kemudahan bagi para penyandang disabilitas.

"Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, ini menjadi pengingat kita sebagai penyedia jasa untuk memberikan pelayanan yang terbaik," ujarnya, Selasa (4/9).

Anies menjelaskan, keberadaan pelican crossing merupakan upaya dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan menyeberang jalan secara lebih efektif dan efisien.

"Warga akan lebih mudah mengakses haltte-halte tanpa terlalu merasa lelah naik turun anak tangga JPO. Pelican crossing juga sangat ramah bagi Lansia, ibu hamil, dan penyandang disabilitas," terangnya.

Pada kesempatan itu, Anies juga mengapresiasi seluruh aparatur di dinas terkait hingga jajaran di PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) yang telah memberikan kinerja maksimal untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Tolok ukurnya adalah kepuasan penerima jasa. Saya mengapresiasi kerja bersama yang sudah dilakukan ini," tandasnya.