Jajaran Direksi PT Transjakarta Terjun Langsung Layani Penumpang

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : F. Ekodhanto Purba | Selasa, 04 September 2018 15:23 WIB | Dibaca 1705 kali
(Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Ada pemandangan berbeda di Halte Bus Transjakarta, Bank Indonesia, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (4/9) pagi. Ya, tidak seperti biasanya, di halte tersebut tampak sejumlah jajaran direksi PT Transjakarta yang turun gunung memberikan pelayanan kepada para pelanggan Transjakarta.

" Pelayanan langsung yang diberikan oleh jajaran direksi ini merupakan salah satu cara yang kami lakukan dalam memperingati hari pelanggan nasional"

Rupanya, aksi para jajaran direksi PT Transjakarta itu merupakan bagian dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September.

Bertugas sebagai kasir di Halte Bank Indonesia yakni Direktur Pelayanan, Pengembangan Bisnis dan SDM, Welfizon Yuza. Sementara Direktur Operasional, Daud Joseph terlihat fasih menjadi petugas layanan bus. Sementara Direktur Teknik PT Transjakarta, Wijanarko bertugas sebagai pramudi bus Transjakarta.

"Pelayanan langsung yang diberikan oleh jajaran direksi ini merupakan salah satu cara yang kami lakukan dalam memperingati hari pelanggan nasional," ujar Budi Kaliwono, Direktur Utama PT Transjakarta, di Halte Bank Indonesia, Selasa (4/9).

Dikatakan Budi, dalam kesempatan ini, para direksi mengantar pelanggan mulai dari Halte Kota menuju Halte Bank Indonesia. Setelah dari Halte Bank Indonesia, kemudian menuju Halte Bundaran Senayan.

Ditambahkan Budi, kegiatan ini untuk membangun interaksi langsung dan lebih mendekatkan perusahaan dengan para pelanggan. Selain itu, kegiatan pemberian pelayanan langsung ini juga untuk melihat dan merasakan langsung apa yang dialami para petugas di lapangan.

"Ini juga untuk melihat dan merasakan langsung apa yang dialami para petugas kami di lapangan," tandasnya.