Betonisasi Tujuh Jalan di Kramat Jati Rampung

Reporter : Nurito | Editor : Rio Sandiputra | Selasa, 04 September 2018 10:10 WIB | Dibaca 914 kali
(Foto : Nurito / Beritajakarta.id)

Proses betonisasi di tujuh titik jalan di wilayah Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur kini telah rampung. Sisanya ditargetkan selesai pada Oktober mendatang.

"Dari delapan titik pekerjaan betonisasi di Kecamatan Kramat Jati, tujuh di antaranya sudah rampung "

Kasi Pemeliharaan Sudin Bina Marga Jakarta Timur, Benediktus Situmorang mengatakan, perbaikan tujuh lokasi jalan rusak ini sudah dilakukan sejak Juni lalu. Pihaknya kini sedang fokus menyelesaikan betonisasi Jalan Raya Kober, di Kelurahan Kampung Tengah, sepanjang 252 meter.

"Dari delapan titik pekerjaan betonisasi di Kecamatan Kramat Jati, tujuh di antaranya sudah rampung. Kini tinggal pengerjaan di Jalan Raya Kober yang masih berlangsung," katanya, Selasa (4/9).

Menurutnya, tujuh titik pekerjaan betonisasi yang sudah rampung yakni perbaikan Jalan Generasi sepanjang 420,7 meter dengan lebar jalan rata-rata tiga meter. 

Kemudian Jalan Remaja II sepanjang 281 meter, Jalan Rantai Perak sepanjang 76 meter, Jalan TPS sepanjang 85 meter, Jalan Jalan H. Tabri Batu Ampar sepanjang 84 meter, Jalan Pulo Dukuh sepanjang 92 meter, dan Jalan Penggilingan Baru Kelurahan Dukuh sepanjang 45 meter.