Pemprov DKI-Majlis Belia Negeri Johor Bahas Kerja Sama Bidang Kepemudaan

Reporter : Rezki Apriliya Iskandar | Editor : F. Ekodhanto Purba | Senin, 03 September 2018 20:10 WIB | Dibaca 601 kali
(Foto : Rezki Apriliya Iskandar / Beritajakarta.id)

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dan Majlis Belia Negeri Johor, Malaysia membahas kerja sama bidang kepemudaan dan olahraga antara Kota Jakarta dengan Kota Johor di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (3/9).

"Pertemuan ini membahas mengenai pengembangan kepemudaan "

Plt Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Budaya dan Pariwisata, Agus Suradika mengatakan, pihaknya mendapat kunjungan dari Majlis Belia Negeri Johor, Malaysia yang dipimpin Manndzri bin Nasib selaku Presiden Majlis Belia Negeri Johor, Malaysia.

"Pertemuan ini membahas mengenai pengembangan kepemudaan, olahraga dan juga budaya yang harus dijunjung tinggi," ujarnya, Senin (3/9).

Dikatakan Agus, dari pertemuan ini diharapkan akan terjalin kerja sama antara Jakarta dan Johor, khususnya di bidang kepemudaan dan olahraga. Dimana baik Jakarta maupun Johor dapat saling membentuk dan mengeratkan kerja sama dengan mengedepankan nilai-nilai Melayu untuk membangun kepemudaan, pariwisata dan olahraga.

Presiden Majlis Belia Negeri Johor Malaysia, Manndzri bin Nasib menambahkan, kunjungan ini untuk menjalin persahabatan antara Jakarta dan Johor.

"Kunjungan ini juga untuk mempelajari banyak hal terkait urusan pendidikan, kepemudaan, dan olahraga yang ada di Jakarta," ujarnya.