50 Ribu Pengunjung Saksikan Pertunjukan Video Mapping Terakhir di Monas

Reporter : Suparni | Editor : Rio Sandiputra | Minggu, 02 September 2018 23:11 WIB | Dibaca 762 kali
(Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Berakhirnya Asian Games 2018 juga menandakan akhir dari pertunjukan video mapping dan laser show, di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/9).

"Sempat mundur satu jam pentas video mappingnya karena hujan. Tapi warga tetap antusias menunggu mengingat ini pertunjukan terakhir"

Meski sempat diguyur hujan deras, sekitar 50 ribu pengunjung tercatat menyaksikan pertunjukan di hari terakhir ini.

"Sempat mundur satu jam pentas video mappingnya karena hujan. Tapi warga tetap antusias menunggu mengingat ini pertunjukan terakhir," ujar Indriyati Fariyani, Kasi Pelayanan UPK Monas. 

Menurutnya, antusiasme pengunjung terlihat dari jumlah pengunjung yang datang dan menyaksikan pada malam hari ini yang jumlahnya mencapai 50 ribu orang. Karena selain video mapping dan laser show, sejak sore hari Sudin Pariwisata dan Kebudayaan Kota Jakarta Pusat juga menggelar pentas seni dan budaya Betawi.

Salah seorang pengunjung, Ida (25), mengaku datang bersama teman dan keluarganya hanya untuk menyaksikan video mapping sebagai wahana yang khusus dihadirkan saat penyelenggaraan Asian Games.

"Ini pertunjukan hari terakhir, sayang saja kalau dilewatkan. Mudah-mudahan bisa diperpanjang dan ada lagi setiap akhir pekan," kata Ida yang merupakan warga Cakung, Jakarta Timur.