Warga Antusias Nobar Penutupan Asian Games di RPTRA Lenteng Agung

Reporter : Oki Akbar | Editor : Andry | Minggu, 02 September 2018 21:20 WIB | Dibaca 934 kali
(Foto : Oki Akbar / Beritajakarta.id)

Hujan deras yang mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya sejak siang tadi tak menyurutkan animo warga untuk nonton bareng (nobar) acara penutupan Asian Games di areal Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

" Hujan menjadi keberkahan tersendiri. Semangat ini yang perlu diapresiasi"

Pantauan beritajakarta.id di lokasi, warga bersama sejumlah Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) telah memadati tiap sudut RPTRA Lenteng Agung sejak pukul 18.30.

Sekretaris Kecamatan Jagakarsa, Mudari mengatakan, antusiasme ini menjadi salah satu bukti bahwa pelaksanaan Asian Games berhasil menularkan semangat dan kebersamaan warga.

"Hujan menjadi keberkahan tersendiri. Semangat ini yang perlu diapresiasi," ujarnya di lokasi, Minggu (2/9).

Mudari menyampaikan, selain menyediakan berbagai fasilitas dalam acara nobar penutupan Asian Games ini, pihaknya juga menyiapkan hiburan dalam bentuk games dan doorprize untuk warga.

"Ada sebanyak 76 doorprize dan games dengan hadiah langsung berupa uang. Ini sebagai rasa syukur kita, Asian Games di DKI Jakarta telah berhasil dan kondusif," ucapnya.

Ia berharap, kebersamaan dan semangat warga dalam kegiatan nobar penutupan Asian Games ini tetap terjalin. Warga pun diingatkan agar mencontoh sikap sportivitas yang dipertontonkan para atlet.

"Khusus untuk aparatur, saya mengharapkan tetap semangat membangun, karena warga Jakarta harus bahagia," tandas Mudari.