Pemkab Kepulauan Seribu Gelar Nobar Penutupan Asian Games

Reporter : Rudi Hermawan | Editor : Rio Sandiputra | Minggu, 02 September 2018 14:37 WIB | Dibaca 1074 kali
(Foto : / Beritajakarta.id)

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu akan menggelar nonton bareng (Nobar) acara penutupan Asian Games 2018 di masing-masing kelurahan di Kepulauan Seribu.

"Seluruh kegiatan nobar kami serahkan ke masing-masing lurah untuk menyelenggarakan dan membuat kegiatan menarik "

Asisten Pemerintahan dan Kesra Kepulauan Seribu, Arief Wibowo menuturkan, nonton bareng ini dilakukan untuk memeriahkan acara penutupan Asian Games 2018 yang disaksikan seluruh pecinta olahraga di dalam negeri dan luar negeri.

“Kami akan memeriahkan penutupan Asian Games ini. Kita libatkan masyarakat di berbagai wilayah Kepulauan Seribu, sebagai bentuk syukur atas perhelatan Asian Games yang berlangsung sukses dari sisi acara maupun prestasi yang diraih,” kata Arief, Minggu (2/9).

Ia menjelaskan, Kepulauan Seribu di Kelurahan Panggang digelar di Plaza Kabupaten Pulau Pramuka. Sedangkan Kelurahan Pulau Harapan, Pulau Kelapa, Pulau Tidung, Pulau Untung Jawa. Kelurahan Pulau Pari digelar di depan halaman kantor kelurahan masing-masing.

"Seluruh kegiatan nobar kami serahkan ke masing-masing lurah untuk menyelenggarakan dan membuat kegiatan menarik," tandasnya.