Cempaka Putih Timur Wakili Jakpus di Lomba Taman Hatinya PKK

Reporter : Suparni | Editor : Rio Sandiputra | Senin, 27 Agustus 2018 17:39 WIB | Dibaca 561 kali
(Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Kelurahan Cempaka Putih Timur, Cempaka Putih, akan mewakili Jakarta Pusat untuk Lomba Taman Hatinya PKK tingkat provinsi. Gerebek sampah akan digelar di titik penilaian Jalan Cempaka Putih XVII, RW 03.

"Alhamdulillah terpilih mewakili Jakarta Pusat, kita akan terjunkan petugas gabungan sudin terkait dan PPSU dari tiga kelurahan untuk gerebek sampah besok "

"Alhamdulillah terpilih mewakili Jakarta Pusat, kita akan terjunkan petugas gabungan sudin terkait dan PPSU dari tiga kelurahan untuk gerebek sampah besok," ujar Andri Ferdian, Camat Cempaka Putih, Senin (27/8).

Menurutnya, sebanyak 180 petugas gabungan akan membersihkan seputar taman PKK, bantaran saluran penghubung Utan Kayu dan lingkungan wilayah RW 03. Didahului apel bersama dipimpin Pelaksana Harian Wali Kota Jakarta Pusat, Premi Lasari, besok pagi di lokasi.

Sementara itu, Lurah Cempaka Putih Timur, Sri Hatmo, berharap seluruh elemen di Jakarta Pusat dikerahkan untuk membantu wilayahnya mencapai juara tingkat provinsi.

"Lokasi tersebut memang menjadi andalannya Cempaka Putih, kita berharap bisa lolos dalam penilaian tingkat provinsi nanti dan menjadi juara dan mewakili DKI ke tingkat nasional," tandasnya.