Torch Relay di Jakut Berlangsung Meriah

Reporter : Budhi Firmansyah Surapati | Editor : Budhy Tristanto | Jumat, 17 Agustus 2018 00:36 WIB | Dibaca 436 kali
(Foto : / Beritajakarta.id)

Pelaksanaan Torch Relay di Jakarta Utara, Kamis (16/8) berlangsung meriah. Warga tetap antusias menyambut pawai Obor Api Asian Games ini hingga malam hari.

"Luar biasa sekali masyarakat kita ini, buktinya sampai pukul 23.00 masih berkumpul. Saya berterima kasih pada masyarakat yang sudah mendukung"

Wali Kota Jakarta Utara, Syamsudin Lologau mengatakan, proses acara ini mundur sekitar empat jam dari rencana pukul 16.00 menjadi sekitar pukul 20.00 dan berakhir di kawasan Danau Sunter pukul 23.00.

Dia mengapresiasi warga yang tetap bersemangat dan memeriahkan pawai Obor Asian Games ini.

"Luar biasa sekali masyarakat kita ini, buktinya sampai pukul 23.00 masih berkumpul. Saya berterimakasih pada masyarakat yang sudah mendukung," ujarnya.

Dijelaskan Syamsudin, keberadaan masyarakat yang tetap bertahan di sepanjang rute Torch Relay menandakan kesiapan Jakarta Utara menyambut gelaran Asian Games. Ribuan warga tersebut tidak hanya memadati titik pergantian namun hampir di sepanjang jalan yang dilewati iring-iringan pembawa api obor.

"Saya juga berharap pelaksanaan Asian Games berjalan lancar, sukses penyelenggaraan dan berhasil meraih prestasi," tandasnya.