Komunitas Sepeda Motor dan Pelajar Meriahkan Torch Relay di Jakbar

Reporter : TP Moan Simanjuntak | Editor : Toni Riyanto | Kamis, 16 Agustus 2018 19:26 WIB | Dibaca 364 kali
(Foto : TP Moan Simanjuntak / Beritajakarta.id)

Kehadiran komunitas sepeda motor gede (moge) dan trail serta anutiasme dari puluhan ribu pelajar baik dari tingkat SD, SMP, SMA, serta yang sederajat memeriahkan Torch Relay Asian Games XVIII di Jakarta Barat.

" Sangat ramai dan meriah"

Pantauan beritajakarta.id, sebanyak 30 moge dari komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) dan 15 sepeda motor trail dari Rawa Buaya Adventure Trail berada di baris terdepan untuk membuka ruang bagi peserta kirab obor Asian Games.

Humas HDCI Jakarta Barat, Dewa Nyoman mengatakan, pihaknya sangat senang bisa ikut berpartisipasi menyemarakkan Torch Relay Asian Games XVIII.

"Kami ingin memberikan warna berbeda. Ada beragam tipe moge Harley Davidson yang ikut ambil bagian," ujarnya, Kamis (16/8).

Sementara, anggota Rawa Buaya Adventure Trail mengungkapkan, menjadi sebuah kebanggan tersendiri karena Jakarta menjadi tuan rumah Asian Games XVIII.

"Kami merasa bangga mendapat kesempatan untuk ikut dalam robongan Torch Relay," terangnya.

Semarak kirab obor Asian Games di Jakarta Barat semakin bertambah dengan Kehadiran ribuan pelajar di sepanjang jalan yang dilintasi rombongan. Mereka melambai-lambaikan bendera merah putih dengan penuh kegembiraan.

Asisten Pemerintahan Jakarta Barat, Dany Ramdhani menuturkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Barat merasa bersyukur karena warga, mulai dari pelajar hingga berbagai komunitas bisa berpartisipasi dan membuktikan semangat penyelenggaraan Asian Games XVIII di Jakarta.

"Sangat ramai dan meriah. Kami bersyukur Torch Relay di Jakarta Barat berjalan aman dan lancar," tandasnya.