15 Pasang Paskibra Kepulauan Seribu Dikukuhkan

Reporter : Rudi Hermawan | Editor : Rio Sandiputra | Kamis, 16 Agustus 2018 15:39 WIB | Dibaca 836 kali
(Foto : Rudi Hermawan / Beritajakarta.id)

Bupati Jakarta Kepulauan Seribu, Husein Murad mengukuhkan 15 pasang anggota Paskibra tingkat kabupaten di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, Kamis (16/8). Nantinya mereka bertugas dalam upacara HUT ke 73 Republik Indonesia.

" Hari ini saya kukuhkan 15 pasang anggota paskibra tingkat kabupaten dari 80 calon yang ikut seleksi. Inilah anak-anak muda yang penuh semangat dan terbaik"

Husein mengatakan, 15 pasang anggota Paskibra ini adalah anak-anak yang luar biasa, pintar dan cerdas serta mempunyai semangat yang tinggi untuk memajukan Kepulauan Seribu.

"Hari ini saya kukuhkan 15 pasang anggota paskibra tingkat kabupaten dari 80 calon yang ikut seleksi. Inilah anak-anak muda yang penuh semangat dan terbaik," kata Husein usai pengukuhan.

Ia menambahkan, mereka adalah generasi pemuda harapan bangsa, tidak hanya kebanggaan Kepulauan Seribu, tetapi kebanggan bagi orangtua dan aset bangsa.

"Kedepan mereka adalah harapan bangsa. Jadi mereka ini harus terus dibina agar menjadi pemuda harapan nusa dan bangsa. Karena anak Kepulauan Seribu ini fisiknya prima dan juga cerdas," tandasnya.