Mural Asian Games Percantik Kolong Tol di Kelapa Gading Barat

Reporter : Budhi Firmansyah Surapati | Editor : Budhy Tristanto | Rabu, 15 Agustus 2018 18:29 WIB | Dibaca 1227 kali
(Foto : Budhi Firmansyah Surapati / Beritajakarta.id)

Mural bertema Asian Games menghiasi sejumlah bagian dinding dan tiang beton Tol Wiyoto Wiyono di wilayah Kelapa Gading Barat, yang menjadi salah satu lintasan Torch Relay di Jakarta Utara. 

" Pengecatan mural merupakan bagian dari penataan empat jalan yakni, Jl Yos Sudarso, Boulevard Artha Gading, Jl Artha Gading Selatan dan Jl Boulevard Barat Raya Kelapa Gading"

Lurah Kelapa Gading Barat, Suci Cintia Pola mengatakan, selain membat mural di dinding kolong tol pihaknya juga melakukan penataan dan pengecatan kanstin dan perbaikan taman di sepanjang Jl Yos Sudarso.

"Pengecatan mural merupakan bagian dari penataan empat jalan yakni, Jl Yos Sudarso, Boulevard Artha Gading, Jl Artha Gading Selatan dan Jl Boulevard Barat Raya Kelapa Gading, yang akan dilintasi arak-arakan Obor Asian Games," ujarnya, Rabu (15/8). 

Camat Kelapa Gading, Manson Sinaga mengatakan, di wilayahnya ada empat titik hand over torch relay, yakni di sisi utara Jl Artha Gading Selatan, di depan Pos 9 Mall Artha Gading, di depan gate A MoI dan di depan ruko Inkopal Jl Boulevard Barat Kelapa Gading. 

"Masing-masing titik ada penanggung jawab. Kecamatan Kelapa Gading di titik ke 11 di depan ruko Inkopal," katanya.

Ditambahkan Manson, pihaknya akan menggelar serangkaian kegiatan kemeriahan seperti, marching band dan pentas seni di titik tersebut. Rencananya, 1.000 warga akan meramaikan titik hand over 11 tersebut. 

"Semua ikut partispasi, ada tokoh masyarakat, pemuda dan kader PKK serta pelajar dari sejumlah sekolah," tandasnya.