15 Pasang Finalis Abnon Buku Jakpus Diberikan Pengarahan

Reporter : Suparni | Editor : Rio Sandiputra | Senin, 13 Agustus 2018 14:44 WIB | Dibaca 346 kali
(Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Pelaksana Harian Wali Kota Jakarta Pusat, Premi Lasari memberikan pengerahan kepada 15 pasang finalis Abang None (Abnon) Buku 2018. Diharapkan para Abnon Buku nantinya bisa menumbuhkan minat baca masyarakat lebih tinggi lagi.

"Saya ucapkan selamat kepada para peserta yang telah lolos sebagai finalis "

"Saya ucapkan selamat kepada para peserta yang telah lolos sebagai finalis, semoga dapat mewakili Jakarta Pusat di tingkat Provinsi dan meningkatkan minat baca bagi warga nantinya," ujar Premi Lasari, usai menerima audensi di kantornya, Senin (13/8).

Sementara itu, Kepala Suku Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Jakarta Pusat, Meti Lasti mengatakan Abnon Buku ini bisa menularkan minat baca terhadap pelajar, mulai dari tingkat SD, SMP, SMA dan warga masyarakat pada umumnya di Jakarta Pusat. Melalui perpustakaan-perpustakaan yang ada baik Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) dan taman baca kantor kelurahan dan kecamatan.

"Finalnya besok siang di Perpustakaan Nasional dan akan menyisakan empat pasang yaitu juara I, II, Harapan I dan Harapan II untuk mewakili Jakarta Pusat di tingkat provinsi," tandasnya.