Sekda Buka Lomba Foto dan Video tentang Jakarta

Reporter : TP Moan Simanjuntak | Editor : Budhy Tristanto | Jumat, 10 Agustus 2018 18:28 WIB | Dibaca 467 kali
(Foto : Punto Likmiardi / Beritajakarta.id)

Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah, resmi membuka kompetisi fotografi dan video bertajuk 'Warna-Warni Jakarta' yang digelar Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) di Balairung Gedung Balai Kota, Jumat (10/8).

"Saya ingin peserta dapat menggambarkan semua sisi kota Jakarta, baik atau buruk. Sehingga bisa jadi bahan bagi Pemprov DKI melakukan perbaikan "

Dalam sambutannya, Saefullah mengatakan, lomba ini sangat baik untuk memperkenalkan berbagai sisi kota Jakarta, sekaligus mendorong masyarakat melihat perkembangan kota Jakarta melalui karya foto dan video.

"Saya ingin peserta dapat menggambarkan semua sisi kota Jakarta, baik atau buruk. Sehingga bisa jadi bahan bagi Pemprov DKI melakukan perbaikan," ujar Saefullah.

Dia berharap, Diskominfotik dapat lebih meningkatkan lagi kegiatan lomba seperti ini agar hasilnya bisa jadi bahan dokumentasi Pemprov DKI. 

 

"Saya minta  tahun depan lomba fotografi dan video ini lebih ditingkatkan lagi, termasuk hadiahnya agar pesertanya bisa bertambah," tandasnya.