Kantor Kecamatan Pulogadung Dilengkapi Area Antar Jemput Ojek Online

Reporter : Nurito | Editor : Rio Sandiputra | Jumat, 10 Agustus 2018 21:08 WIB | Dibaca 530 kali
(Foto : Nurito / Beritajakarta.id)

Kantor Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur kini dilengkapi areal khusua antar jemput khusus ojek online (ojol). Sarana ini sengaja disiapkan agar mereka lebih tertib dan tak mengganggu lalu lintas di jalan.

"Alhamdulillah semua ojol yang antar jemput di kantor ini sudah tahu. Jadi ketika menjemput, mereka menunggu di drop off "

Camat Pulogadung, Bambang Pangestu mengatakan, penyediaan sarana ini untuk menindaklanjuti instruksi gubernur dan imbauan wali kota. "Sudah kita siapkan sejak sepekan lalu. Alhamdulillah semua ojol yang antar jemput di kantor ini sudah tahu. Jadi ketika menjemput, mereka menunggu di drop off," kata Bambang, Jumat (10/8).

Menurutnya, sarana ini tidak hanya digunakan bagi pegawai maupun masyarakat yang berkunjung ke kecamatan. Namun orang tua murid atau murid SDN Jatinegara Kaum 01, yang lokasinya persis di sebelah kantor kecamatan bisa memanfaatkannya.

"Ini untuk masyarakat sekitar. Bahkan mereka yang mangkal di pinggir jalan dan membuat kemacetan lalu lintas, akan kita tertibkan," tandasnya.