Cipete Utara Juara Umum Tenis Meja Tingkat Kecamatan

Reporter : Erna Martiyanti | Editor : Andry | Jumat, 10 Agustus 2018 20:27 WIB | Dibaca 856 kali
(Foto : Erna Martiyanti / Beritajakarta.id)

Tim tenis meja dari Cipete Utara, berhasil meraih juara umum dalam ajang Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun 2018 cabang tenis meja tingkat Kecamatan Kebayoran Baru. Nantinya para juara akan maju ke lomba serupa tingkat kota.

" Kita bangga. Keduanya berhasil menjadi juara setelah mengalahkan lawan-lawannya "

Lurah Cipete Utara, M Yohan mengatakan, dalam lomba tenis meja tingkat kecamatan, pihaknya mengirimkan dua tim dari tingkat SMP dan SMA.

"Kita bangga. Keduanya berhasil menjadi juara setelah mengalahkan lawan-lawannya dari kelurahan lain," ujarnya, Jumat (10/8).

Ia berharap, di tingkat kota, prestasi yang sama juga bisa diraih tim dari Cipete Utara. Pihaknya pun meminta kepada para siswa yang telah meraih prestasi untuk terus berlatih dan tidak cepat berpuas diri.

Yohan menuturkan, dalam ajang ini Kelurahan Cipete Utara sudah dua kali berhasil menjadi Juara Umum dalam Festival Olahraga Sepanjang Tahun Tingkat Kecamatan Kebayoran Baru.

"Sebelumnya pada perhelatan cabang futsal tim Kelurahan Cipete Utara juga berhasil menjadi juara umum tingkat kecamatan," tandasnya.