Wagub Tinjau Kesiapan Wisma Atlet Kemayoran

Reporter : Nurito | Editor : Rio Sandiputra | Jumat, 10 Agustus 2018 01:09 WIB | Dibaca 688 kali
(Foto : Nurito / Beritajakarta.id)

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, meninjau Wisma Atlet dan Kali Item, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (9/8) malam.

"Kita akan pastikan semua berjalan dengan baik "

Tinjauan ini untuk memastikan bahwa wisma tersebut siap dihuni atlet dan ofisial peserta Asian Games yang tiba mulai Jumat (10/8) besok.

Setibanya di Wisma Atlet sekitar pukul 21.45, Sandi langsung mengecek kondisi wisma di Tower 7. Ia melihat ruang kesehatan di lantai dasar dan naik ke lantai 12. Dari balkon, dirinya melihat kondisi Kali Item dan Jakarta di malam hari.

Selama melakukan tinjauan, Sandi didampingi sejumlah pejabat. Di antaranya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Rationo, Kepala Dinas Perindustrian dan Energi DKI Yuli Hartono, Plh Wali Kota Jakarta Pusat Premilasari, Ketua INASGOC Erick Thohir.

“Hari ini kita lihat kesiapan H-1. Karena mulai Jumat besok para atlet mulai berdatangan ke sini. Kondisinya sudah siap pakai dan Kali Item juga tidak bau lagi,” katanya.

Dikatakan Sandi, kondisi Kali Item ditangani berbagai pihak dan saling berkolaborasi. Sehingga kondisinya sudah tak bau lagi.

Sementara, Ketua INASGOC, Erick Thohir menambahkan, sebenarnya para atlet sudah mulai masuk tanggal 7 Agustus kemarin. Namun mereka langsung menuju hotelnya di Jawa Barat. Sedangkan yang tiba pada Jumat besok adalah atlet cabang olahraga (cabor) Bola Tangan dan Basket yang akan mulai bertanding pada 13 dan 14 Agustus. 

“Kita akan pastikan semua berjalan dengan baik,” tandasnya.