RPTRA Kalijodo Terus Dipercantik

Reporter : Folmer | Editor : Budhy Tristanto | Jumat, 10 Agustus 2018 01:38 WIB | Dibaca 1163 kali
(Foto : Folmer / Beritajakarta.id)

Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo, Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat, terus bersolek menyambut pelaksanaan pawai obor atau Torch Relay Asian Games 2018. 

"Kami juga akan menggelar pentas seni dari komunitas Reong Ponogoro "

Lurah Angke, Dirhamsyah mengatakan, beberapa prasarana yang sedang dipercantik antara lain lapangan futsal dan areal taman. 

Untuk lapangan futsal, lanjut Dirhamsyah, saat ini sedang ditanami rumput gajah mini oleh petugas penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU) kelurahan. Sedangkan, areal taman ditanami berbagai jenis tanaman hias. 

"Kami mendapat bantuan rumput gajah mini dari HIPMI untuk penataan lapangan futsal RPTRA Kalijodo. PPSU dikerahkan untuk penanaman rumput," ujar Dihamsyah, Kamis (9/8). 

Ia menambahkan, pihaknya hingga saat ini terus mengebut pembenahan sejumlah prasarana dan sarana lainnya di sekitar kawasan RPTRA Kalijodo, seperti pengecatan kanstin sepanjang Jl Tubagus Angke serta pembuatan mural di tiang flyover. 

"Kami juga akan menggelar pentas seni dari komunitas Reong Ponogoro saat pelari yang membawa api obor masuk ke dalam areal RPTRA Kalijodo," tandasnya.