Wagub Dukung Penambahan Lintasan Boling di Jakarta

Reporter : TP Moan Simanjuntak | Editor : Budhy Tristanto | Kamis, 09 Agustus 2018 22:14 WIB | Dibaca 181 kali
(Foto : TP Moan Simanjuntak / Beritajakarta.id)

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mendukung keinginan Persatuan Boling Indonesia (PBI) untuk membangun lintasan boling di Ibukota yang saat ini jumlahnya sangat minim. 

"Untuk itu Pemprov DKI sangat mendukung keinginan pengurus PBI untuk memperbanyak keberadaan lintasan boling "

Sebagai realisasi dukungan ini, lanjut Sandi, dirinya sudah menugaskan tim wagub berkordinasi dengan pengurus PBI untuk membantu pembangunan lintasan boling.

"Saat ini keberadaan lintasan boling di Jakarta sudah sangat minim. Untuk itu Pemprov DKI sangat mendukung keinginan pengurus PBI untuk memperbanyak keberadaan lintasan boling, " ujar Sandi,ketika menerima pengurus PBI di ruang tamu Wakil Gubernur DKI, Kamis (9/8).

Sandi menambahkan, penambahan lintasan boling memang diperlukan agar potensi atlet olah raga ini dapat lebih ditingkatkan. Sekaligus, bisa dimanfaatkan untuk mencari bibit-bibit berbakat olahraga ini.

Presiden PBI, Suryo Bambang Sulisto menuturkan, saat ini lintasan boling di Jakarta hanya ada di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Karena iitu, lanjut Bambang, pihaknya ingin bekerja sama dengan Pemprov DKI untuk membangun lintasan boling di GOR Bulungan, Jakarta Selatan.

"Di Jakarta Selatan banyak pelajar yang kemungkinan dapat dijaring untuk jadi atlet boling," tandasnya.