Kantor Kelurahan Kwitang Dipercantik

Reporter : Suparni | Editor : Rio Sandiputra | Kamis, 09 Agustus 2018 21:06 WIB | Dibaca 555 kali
(Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Kantor Kelurahan Kwitang, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat dipercantik. Halaman kantor dicat warna warni Asian Games, sementara tamannya ditata ulang.

" Sebuah kolam ikan berukuran 4 X 3 meter persegi kita buat sekaligus membuat taman dan menata yang sudah ada, agar tampak cantik"

"Sebuah kolam ikan berukuran 4 X 3 meter persegi kita buat sekaligus membuat taman dan menata yang sudah ada, agar tampak cantik," ujar Hamdani, Lurah Kwitang, Kamis (9/8).

Menurutnya, penataan taman berupa relief dan kolam dilengkapi dengan relief bidadari air mancur dan tanaman hias di sisi kolam. Di depan kolam juga disediakan bangku untuk menikmati keasrian kolam.

"Ikan yang kita tebar di kolam jenis koi dan komet. Sementara tanaman hiasnya berupa melati jepang, andromeda, anjuang kribo dan srigading," terangnya.

Ditambahkannya, penataan kolam dan taman dikerjakan petugas PPSU yang paham tentang relief. Ia berharap, kehadiran kolam dan taman yang baru tersebut menjadi pemandangan dan semangat yang baru dalam melayani warga.

"Jadi pengerjaannya harus telaten. Kita targetkan dua minggu sudah selesai," tandasnya.