12 Spanduk Pengumuman Perluasan Ganjil Genap Dipasang di Jaktim

Reporter : Nurito | Editor : Rio Sandiputra | Kamis, 09 Agustus 2018 14:36 WIB | Dibaca 1035 kali
(Foto : Nurito / Beritajakarta.id)

Sebanyak 12 spanduk pengumuman perluasan ganjil genap disebar di Jakarta Timur, Kamis (9/8). Upaya ini untuk menambah sosialisasi pada masyarakat, agar mereka tertib berlalulintas.

" Pemasangan spanduk ini untuk mempertegas perluasan kawasan ganjil genap. Selain itu juga untuk menyukseskan Asian Games 2018"

Kepala Seksi Lalu Lintas Sudin Perhubungan Jakarta Timur, Andreas Eman mengatakan, pada pekan lalu pihaknya juga telah memasang enam rambu larangan melintas di jalur ganjil genap untuk kendaraan dengan nopol berbeda tanggal.

"Pemasangan spanduk ini untuk mempertegas perluasan kawasan ganjil genap. Selain itu juga untuk mensukseskan Asian Games 2018," kata Eman.

Menurutnya, 12 titik pemasangan spanduk ini masing-masing adalah, di akses pintu masuk Tol TMII, Jalan Pintu 1 TMII. Kemudian akses Pintu Tol Cibubur, Jalan Mayjen Soetoyo UKI, Simpang PGC Cililitan, Terminal Rawamangun.

Selanjutnya di simpang Jalan Pemuda - Jalan Pramuka, Simpang Jalan H. Ten Rawasari, Pintu Tol Rawamangun, Pintu Tol Pedati Prumpung, Pintu Tol Pulomas dan depan kantor Wali Kota Jakarta Timur.