FKDM Kepulauan Seribu Tingkatkan Pengamanan Wilayah

Reporter : Rudi Hermawan | Editor : Rio Sandiputra | Selasa, 07 Agustus 2018 20:04 WIB | Dibaca 778 kali
(Foto : Rudi Hermawan / Beritajakarta.id)

Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kepulauan Seribu siap menjaga ketertiban dan keamanan untuk menyukseskan perhelatan Asian Games 2018 Jakarta - Palembang yang akan dimulai pada 18 Agustus mendatang.

" Asian Games 2018 akan dirasakan ketika wisatawan berkunjung ke pulau-pulau. Untuk itu sejak dini kami menjaga kamtibmas"

"Kami siap mewujudkan perhelatan Asian Games 2018 berjalan lancar dan membuat para peserta merasa aman," kata Maman Hudaya Ketua FKDM Kepulauan Seribu, Selasa (7/8).

Untuk itu, sambung Maman, pihaknya mengajak mengajak RT, RW masyarakat di Kepulauan Seribu untuk menyukseskan Asian Games.

"Asian Games 2018 akan dirasakan ketika wisatawan berkunjung ke pulau-pulau. Untuk itu sejak dini kami menjaga kamtibmas. Agar terhindar dari hal-hal buruk, salah satunya peredaran narkoba," ucapnya.

Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad menyambut baik FKDM yang akan ikut terlibat dalam menjaga dan menciptakan keamanan, ketertiban untuk menyukseskan Asian Games. Sebab ini merupakan salah satu bagian mempromosikan pariwisata di Kepulauan Seribu.

"Jika berwisata di Kepulauan Seribu aman, nyaman, maka akan secara cepat tersebar dari para atlet maupun ofisial yang berkunjung. Ini hal yang sangat positif," tandasnya.