Pemkot Jaksel Gelar Apel Bersama Petugas PPSU

Reporter : Erna Martiyanti | Editor : Andry | Selasa, 07 Agustus 2018 17:14 WIB | Dibaca 370 kali
(Foto : Erna Martiyanti / Beritajakarta.id)

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Selatan menggelar apel bersama dengan para petugas Penanganan Prasana dan Sarana Umum (PPSU) Kecamatan Jagakarsa.

" Akan ada ratusan atlet yang datang ke Setu Babakan ini. Kami ingin memberikan yang terbaik"

Apel tersebut digelar untuk memberikan motivasi dan semangat kepada petugas PPSU dalam menjaga kebersihan selama perhelatan Asian Games yang dimulai 18 Agustus 2018 nanti.

Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali mengatakan, apel sengaja dilakukan di kawasan Perkampungan Budaya Betawi (PBB) Setu Babakan, Jagakarsa. Karena lokasi tersebut menjadi salah satu destinasi wisata yang akan dikunjungi para atlet dan ofisial Asian Games.

"Akan ada ratusan atlet yang datang ke Setu Babakan ini. Kami ingin memberikan yang terbaik," ujarnya di Lapangan Zona A Situ Babakan, Selasa (7/8).

Pada apel tersebut, Marullah berpesan kepada para petugas PPSU beserta seluruh jajarannya agar dapat menjaga Setu Babakan dengan sepenuh hati. Sebagai salah satu destinasi wisata Asian Games 2018, objek wisata tersebut diharapkan bisa meninggalkan kesan sendiri bagi para atlet.

"Saya harapkan semua bahu-membahu. Sehingga atlet, ofisial dan wisatawan datang akan melihat wajah Jakarta dengan berbagai kebudayaan Betawi yang ada di sini," tandasnya.